Novak Djokovic mengisi Ulang Energinya demi Musim 2020

0
2336
Novak Djokovic mengisi Ulang Energinya demi Musim 2020

NAWACITA- Usai melalui musim mendebarkan dengan memenangkan dua gelar Grand Slam dan dua gelar Masters 1000, Novak Djokovic menyempatkan diri untuk mengisi ulang energinya demi musim 2020.

Salah satu hal yang Djokovic lakukan adalah dengan mengunjungi pulau dewata, Bali bersama istrinya, Jelena.

Di Bali, petenis peringkat 2 dunia, Djokovic yang mengagumi kehidupan yang sehat, alam, dan kegiatan di luar ruangan, mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi satu sekolah di mana anak-anak belajar melalui proyek dan bukan teori, serta melakukan semua hal menyenangkan di luar ruangan yang akan membantu perkembangan mereka dan pembelajaran lebih jauh.

Baca Juga : Lin Jarvis Nilai Maverick Vinales Bukan Karena Tekanan

Djokovic juga menyempatkan untuk bermain dengan juniornya di League, Tennis, Center & Academy. Ia memperlihatkan kemampuannya dan memberikan mereka tips serta saran.

Setelah mendapatkan pengalaman unik di Bali, petenis yang telah memenangkan 16 gelar Grand Slam, Djokovic mengawali persiapan untuk musim yang baru di rumahnya, Monte Carlo dengan harapan tampil prima di Mubadala World Tennis Championship yang akan digelar pada 19 – 21 Desember.

Di Abu Dhabi, Djokovic akan berhadapan dengan Stefanos Tsitsipas atau Gael Monfils di semifinal, sementara Rafael Nadal akan menantikan pemenang perempatfinal lainnya ketika Daniil Medvedev berhadapan dengan Hyeon Chung.

Djokovic dan Nadal yang masing-masing telah memenangkan empat gelar di Abu Dhabi, berharap melalui perjalanan meyakinkan lainnya, menundukkan para juniornya, dan membukukan laga partai puncak.

Sementara itu, Djokovic dan Nadal akan menjadi ujung tombak bagi negara masing-masing di ATP Cup dan sebelum menuju Australian Open, Djokovic akan terlebih dulu turun di Adelaide International yang ia menangkan 13 tahun lalu ketika ia masih berusia 19 tahun.