Petenis Nick Kyrgios menyerang Balik Casper Ruud

29
182
Petenis Nick Kyrgios menyerang Balik Casper Ruud

NAWACITA- Petenis Nick Kyrgios menyerang balik rivalnya, Casper Ruud, setelah dirinya dicap sebagai seorang yang idiot dan benar-benar gila. Dia melabelkan permainan petenis Norwegia itu sangat membosankan.

Hubungan antara Nick Kyrgios dan Casper Ruud kian memanas sejak pertemuan pertama mereka di Italia Terbuka 2019 pada awal tahun ini. Di mana Kyrgios didiskualifikasi karena melempar kursi ke tengah lapangan dengan mengeluarkan kata-kata kasar dan Ruud merayakan kemenangannya.

Kini Casper Ruud kembali menyalakan api di antara keduanya baru-baru ini saat ia mempertahankan kemenangan dan menyebut petenis Australia itu ‘idiot’ dan ‘benar-benar gila’.

Petenis berusia 20 tahun itu, mengungkapkan dirinya senang mendapat 90 poin ATP dan hadiah uang senilai 50 ribu dollar atau sekitar Rp701 juta, sebab itu Ruud merayakannya. Ruud juga menyarankan bintang Australia itu untuk mengatakan apa pun yang dia inginkan.

“Dia (Kyrgios) bisa mengatakan sebanyak yang dia inginkan tentang saya, tetapi (head-to-head) masih 1-0 untuk saya. Saya tidak tahu, dia benar-benar gila ketika saya mempermainkan dia. Senang bisa menang darinya,” jelas Ruud dikutip dari portal berita Essentially Sports. 

Baca Juga : Febi :Menpora Harus Beri Perhatian kepada Pembinaan Tenis

“Apakah saya merayakan (kemenangan) setelah pertandingan atau tidak? Saya tidak peduli. Saya senang mendapat 90 poin dan hadiah uang 50 ribu dolar (sekitar Rp701 juta), jadi mengapa saya tidak merayakannya? Masalahnya adalah dia (Kyrgios) idiot di lapangan,” tutup Casper Ruud.

Tak tinggal diam, Nick Kyrgios membalas Ruud dengan menyebut permainan petenis Norwegia itu ‘sangat membosankan’ dan menantangnya untuk mengatakan itu di wajahnya. Dia juga berharap Ruud beruntung di Final ATP berikutnya di Milan bulan depan.

Hey @CasperRuud98 next time you have something to say, I would appreciate you say it to my face, I’m sure you wouldn’t run your mouth so much after that. Until then I will continue to rather watch paint dry then watch you play tennis, boring af.

 

Comments are closed.