Kontrak Karim Benzema diperpanjang Real Madrid

2
254
Kontrak Karim Benzema diperpanjang Real Madrid

NAWACITA- Kabar baik datang dari penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Dirinya mendapat perpanjangan kontrak selam satu tahun.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid baru saja resmi memperpanjang kontrak salah satu penyerang andalan mereka, Karim Benzema selama satu musim. Itu artinya, pria Prancis itu akan berada di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022.

Ganjaran pembaharuan kontrak baru ini juga tidak lepas dari kembalinya penampilan apik Benzema, yang ditunjukannya pada musim ini menurut laporan Marca.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Globe Soccer Awards

Sejauh ini, Benzema telah mencetak 16 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi. Sebuah pencapaian yang bagus, jika dilihat dalam torehan golnya di dua musim terakhir.

Maklum saja, Benzema beberapa kali sempat mengalami pasang surut penampilan sejak ia tiba di Real Madrid, tahun 2009 lalu. Meski begitu, tak membuat dirinya terpinggirkan.

Karim Benzema tetap menjadi andalan di lini depan Real Madrid hingga saat ini, bagi siapapun pelatihnya. Selain itu, hubungannya dengan klub juga masih sangat erat, terutama dengan presiden klub, Florentino Perez.

Selain kontrak, Karim Benzema juga akan mendapat kenaikan gaji. Akan tetapi, pihak Real Madrid kabarnya baru akan mengumumkan hal itu pada musim panas 2020 nanti.

Musim ini, ketajaman Karim Benzema diharapkan dalam grafik yang konsisten, demi memburu banyak gelar diantaranya yang paling bergengsi adalah Liga Spanyol dan Liga Champions.

Comments are closed.