Bek Inter Milan Dijual di Bursa Transfer Januari 2020

1
346
Bek Inter Milan Dijual di Bursa Transfer Januari 2020

NAWACITA- Pemain sepak bola Inter Milan ini ternyata laris manis, dengan jadi rebutan tiga klub Serie A Liga Italia untuk bursa transfer musim dingin 2020 meskipun dirinya sudah tak diandalkan oleh Antonio Conte.

Nama Federico Dimarco yang merupakan bek Inter Milan, memang beberapa kali menjadi buah bibir dalam lingkup bursa transfer Januari 2020.

Pasalnya, pihak manajemen Inter sudah tidak akan mengandalkannya lagi lantaran performa dirinya kurang begitu bersinar musim ini.

Baca Juga : Bursa Transfer Januari Segera dibuka di Liga Italia

Oleh karena itu, Nerazzurri sepakat untuk menjualnya di Januari nanti, dan menggantikannya dengan pemain baru, seperti Marcos Alonso dari Chelsea, Matteo Darmian dari Parma, atau Layvin Kurzawa dari Paris Saint-Germain.

Meski dirinya menjadi pemain ‘tak berguna’ dalam skuat Inter Milan, tapi ternyata Federico Dimarco sukses membuat tiga klub Serie A Liga Italia berebut hanya untuk mendapatkan jasanya bulan depan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, tiga klub itu adalah Parma, Hellas Verona, dan Bologna. Parma ingin memboyongnya sebagai alat barter untuk bisa melepas pemain mereka, Dejan Kulusevski ke Inter Milan.

Selain Dimarco, klub yang berjuluk Gialloblu itu juga meminta Inter Milan untuk ‘menumbalkan’ Matteo Politano. Namun, pihak klub sendiri belum memberikan tanggapan mereka.

Sementara itu, Hellas Verona dan Bologna masing-masing hanya ingin meminjam sang pemain. Dengan posisi mereka yang masih tertahan di papan tengah, tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia, dua klub sepak bola itu berencana untuk lebih fokus dalam membenahi lini belakang.

Meski jadi rebutan, tapi ada kemungkinan Inter Milan bakal melepasnya ke Parma untuk memuluskan langkah dalam mendapatkan Kulusevski.

Namun, hal itu bisa berubah tergantung situasi. Jika Hellas Verona atau Bologna bisa memberikan penawaran yang menggiurkan, bukan tidak mungkin Inter Milan bakal memilih mereka untuk mewujudkan transfer pemain belakangnya Federico Dimarco.

Comments are closed.