Pemain terburuk AC Milan Saat berlaga dengan Atalanta

3
80
Pemain terburuk AC Milan Saat berlaga dengan Atalanta

NAWACITA- AC Milan tak bersuara dengan melihat statistik hasil pertandingan, di mana Atalanta memegang penguasaan bola sebesar 59%, 19 shots dan 11 di antaranya on target sudah cukup jadi bukti.

Selain itu, kekalahan telak 5-0 ini membuat AC Milan mengulang pengalaman memilukan mereka di Serie A Italia 21 tahun yang lalu.

Terakhir kali AC Milan kalah dengan margin 5 gol adalah saat mereka dibantai AS Roma pada Mei 1998. Secara keseluruhan sejarah klub, Rossoneri sudah kalah 4 kali dengan margin 5 gol.

Tentu saja kekalahan ini membuat mereka makin terpuruk di urutan ke-11 klasemen sementara Serie A Italia, dengan jumlah kekalahan sebanyak 8 kali.

Ini sebuah catatan paruh musim yang sangat memalukan untuk tim legendaris seperti AC Milan. penampilan para pemain pun menjadi sorotan banyak pihak, terutama mereka yang tampil buruk di laga kemarin malam.

Baca Juga : Ini Penghasilan Pasangan ganda putra Fajar /M.Rian

Pemain AC Milan dengan penampilan terpuruk saat dipermalukan 5-0 oleh Atalanta.

  1. Mateo Musacchio

Pemain pertama yang kami anggap tampil terburuk adalah Mateo Musacchio yang berduet dengan Alessio Romagnoli sejak awal pertandingan Atalanta vs AC Milan.

Gawang Gianluigi Donnarumma kemasukan sebanyak 5 gol, tapi statistik Musacchio sangat memprihatinkan. Tercatat oleh whoscored, dia hanya mampu melakukan 2 clearances dan sekali blok. Wajar dia mendapat rating sebesar 5,62.

  1. Andrea Conti

Pemain selanjutnya yang tampil buruk dan mungkin jadi penyebab utama kekalahan memalukan AC Milan adalah Andrea Conti. Pemain ini juga dapat rating yang mirip seperti Musacchio, hanya 5,61.

Conti diturunkan sebagai bek kanan sebagai starter oleh Stefano Pioli dan memang tampil buruk. Dia tercatat 2 kali kontrol bola yang buruk, hanya 4 kali dribel, sekali blok dan tak sekali pun berhasil memberikan crossing.

  1. Rafael Leao

Pemain terakhir adalah penyerang muda asal Portugal, yaitu Rafael Leao yang bermain sebagai striker di laga Atalanta vs AC Milan kemarin malam. Dia mendapat rating sangat kecil, hanya 5,71 saja.

Rating sekecil itu tentu saja buruk untuk seorang penyerang tengah. Tapi wajar, melihat Leao hanya berhasil melepaskan satu shots, 2 kali dribel, dan kontrol bola yang buruk sebanyak 6 kali.

Ketiga pemain ini harus benar-benar dievaluasi oleh Stefano Pioli jika mereka ingin bangkit saat pergantian tahun. Lawan pertama AC Milan di tahun 2020 adalah Sampdoria, tim yang juga sedang merana saat ini.

Comments are closed.