Fans Messi : Cristiano Ronaldo bukan Pemain Sempurna

1
130
Fans Messi : Cristiano Ronaldo bukan Pemain Sempurna

NAWACITA-  Cristiano Ronaldo, menjadi bahan pebincangan setelah mencetak gol fantastis ke gawang Sampdoria pada laga pekan ke-17 Serie A, Rabu (18/12/2019) malam waktu setempat. Ronaldo menjebol gawang lawan sembari melakukan lompatan setinggi 2,56 meter dalam laga tersebut.

Ronaldo menjadi buah bibir pencinta sepak bola di seluruh dunia. Beragam pujian dilemparkan kepada mantan bintang Real Madrid tersebut.

Melalui media sosial, suporter memberi julukan baru kepada Ronaldo. Sejumlah fans memanggil Ronaldo dengan nama Ronaldo Jordan, sebab sejauh ini, hanya dia dan pebasket Michael Jordan lah yang bisa melakukan lompatan spektakuler seperti itu.

Sementara yang lainnya memanggil Ronaldo dengan sebutan manusia super. Pujian bukan hanya datang dari kalangan fans, sang allenatore, Maurizio Saari, juga melontarkan pujian kepada Ronaldo.

Baca Juga : Seorang Perempuan China Terobos Resor Mar-a-Lago, Florida

Melansir dari Metro, Sarri hanya bisa mengucapkan satu kalimat sebagai bentuk pujian kepada pemainnya itu. “Ketika Ronaldo mencetak gol itu (pada menit ke-45), apa yang saya pikirkan sama dengan ketika Dybala mencetak gol (pada menit ke-19), yaitu ‘Wow’,” ujar Sarri.

Namun, pencinta Ronaldo disebut terlalu mengagung-agungkan pemain Timnas Portugal itu. Melansir Sportbible, Jumat (20/12/2019), salah satu fans Lionel Messi mencoba memberikan sudut pandang lain kepada penggemar Ronaldo.

Fans Messi itu pernah memberikan bukti yang masuk akal Cristiano Ronaldo bukanlah pemain sempurna seperti yang ada dalam benak penggemarnya selama ini. Ronaldo juga pernah mengalami momen-momen buruk dalam kariernya.

Comments are closed.