Cristiano Ronaldo Sangat Ingin Lawan Real Madrid

4
67
Cristiano Ronaldo Sangat Ingin Lawan Real Madrid

NAWACITA- Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku dirinya sangat ingin melawan mantan timnya, Real Madrid di final Liga Champions 2019-2020.

Pernyataan diberikan Ronaldo hanya beberapa jam usai dirinya mengantarkan Juventus meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen pada pertandingan pamungkas Grup D Liga Champions hari Kamis (12/12/19) kemarin.

“Real Madrid itu klub yang fantastis, tapi saya lebih suka lawan mereka nanti, saya akan berusaha untuk melawan mereka di final,” papar Ronaldo kepada SkySports.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah merasakan lima gelar juara Liga Champions, di mana satu kali ia raih bersama Manchester United dan empat lagi ditorehkannya bersama Real Madrid.

Baca Juga : Jonatan Christie, bertekad Kalahkan Kento Momota

Bahkan empat dari satu gelar Liga Champions yang diraih Ronaldo bersama Real Madrid tercipta saat melawan klubnya sekarang Juventus tepatnya di tahun 2017 lalu.

Dalam pertandingan tersebut, pemain ber-KTP Portugal itu membawa Real Madrid menang dengan skor 4-1 atas Juventus dengan mencetak dua gol dan keluar sebagai man of the match.

Kini, Cristiano Ronaldo telah berseragam Bianconeri dan ia ingin kembali final Liga Champions antara Juventus melawan Real Madrid terulang di musim 2019-2020 ini yang digelar di Ataturk Olympic Stadium, Turki pada tanggal 31 Mei 2019.