Juventus Akan memboyong Willian ke Turin

3
146
 Juventus Akan memboyong Willian ke Turin

NAWACITA- Raksasa Serie A, Juventus diberitakan mulai mengambil langkah nyata untuk memboyong Willian ke Turin. Si Nyonya Tua diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan winger ganasa Chelsea tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu merupakan sosok yang sentral di skuat Chelsea. Ia sudah menjadi sosok andalan di sektor sayap Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Performa apik Willian itu membuat sejumlah klub naksir terhadap sang penyerang sayap. Juventus diberitakan menjadi salah satu pengagum pemain Timnas Brasil tersebut.

Baca Juga : Alasan Khusus Pelatih Timnas Indonesia U-22

Express membeberkan bahwa Juventus sangat serius ingin merekrut Willian. Mereka diberitakan sudah mulai membuka pembicaraan untuk melihat potensi transfer pesepak bola yang kontraknya tinggal menyisakan semusim ini.

Menurut laporan tersebut, perwakilan Juventus baru-baru ini mengadakan kontrak dengan agen dari Willian.

Mereka diberitakan mengundang sang agen datang ke Turin. Mereka ingin mempresentasikan rencana mereka untuk menggaet Willian ke tim mereka.

Pihak Willian diberitakan tertarik dengan ajakan itu dan menyanggupi untuk bernegosiasi dengan perwakilan Juventus tersebut.

 

Comments are closed.