Juventus Tanggapi Santai klasemen Serie A 2019-2020

1
149
Juventus Tanggapi Santai klasemen Serie A 2019-2020

NAWACITA- Pemain dan petinggi klub Juventus menanggapi santai perubahan klasemen Serie A 2019-2020. Tak tampak nada kecemasan karena liga baru berjalan belasan pekan.

Hasil imbang yang diraih Juventus kala menjamu Sassuolo membuat mereka turun ke posisi kedua. Posisi puncak kini diambil alih oleh Inter Milan.

Inter sukses menyalip Juventus karena berhasil mengalahkan SPAL dengan skor tipis 2-1. Meski posisi puncak dilengserkan, La Vecchia Signora enggan panik.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, terlihat tenang saat berbicara soal perburuan gelar di musim ini. Kata pemain berdarah Serbia tersebut, musim masih panjang dan klubnya masih punya peluang besar untuk mewujudkan tujuannya.

Baca Juga : Messi Raih Ballon d’Or 2019, Justru Ronaldo Pamer Hotel

“Kami bahkan belum memasuki pertengahan musim. Kami telah menghadapi banyak lawan yang kuat, Inter pun sedang bermain dengan baik,” ujar Pjanic seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Musim masih panjang, dan walaupun kami menyesal telah gagal meraih poin kemarin, Juventus akan terus mencoba untuk memenangkan semuanya, bergerak maju, tujuan demi tujuan,” lanjutnya.

 

Comments are closed.