Calon Pengganti Pelatih Arsenal Unai Emery

1
163
Calon Pengganti Pelatih Arsenal Unai Emery

NAWACITA- Arsenal resmi mendepak Unai Emery, Jumat (29/11/2019). Sederet hasil buruk yang menimpa Arsenal menjadi satu di antara alasan manajemen klub memutus kontrak Unai Emery.

Terbaru, Arsenal gagal meraih poin penuh saat menjamu Eintracht Frankfurt pada matchday kelima Liga Europa 2019-2020, Jumat (29/11/2019). Berstatus tuan rumah, tim besutan Unai Emery itu takluk dengan skor 1-2.

Arsenal unggul lebih dulu melalui Pierre-Emerick Aubameyang pada akhir babak pertama. Namun, selepas turun minum, Eintracht Frankfurt berbalik unggul 2-1 lewat dua gol yang dicetak Daichi Kamada pada menit ke-55 dan 64′.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal harus menunda lolos ke babak 32 besar. Saat ini, The Gunners masih memuncaki klasemen Grup F dengan raihan 10 poin dan bisa lolos jika menang di pertandingan terakhir.

Baca Juga : Jose Mourinho : Sedih mendengar Pemecatan Unai Emery

Meskipun masih berpeluang lolos, kekalahan dari Eintracht Frankfurt menambah deretan hasil minor Arsenal. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu tak meraih kemenangan dalam tujuh laga beruntun.

Untuk sementara, The Gunners ditangani mantan pemainnya, Freddie Ljungberg. Selain Ljungberg, ada 5 calon pelatih lain yang diprediksi mengambil kendali di Emirates setelah Emery dipecat Arsenal.

Berikut rangkuman dari Talksport lima calon pelatih Arsenal pengganti Unai Emery.

  1. Eddie Howe
  2. Massimilliano Allegri
  3. Mauricio Pochettino
  4. Patrick Vieira
  5. Mikel Arteta

Comments are closed.