Philippe mengirimkan pesan Khusus kepada Pemain Liverpool

1
246
Philippe mengirimkan pesan Khusus kepada Pemain Liverpool

NAWACITA- Liverpool berhasil menang pada laga Liga Inggris 2019-2020 melawan Crystal Palace, Sabtu (23/11/19). Salah satu mantan pemain mereka pun memberi pesan khusus.

Eks pemain The Reds, Philippe Coutinho, diketahui mengirimkan pesan kepada salah satu mantan rekannya, Roberto Firmino, melalui Instagram pribadinya.

Akan tetapi, pesan ini sendiri rupanya bukanlah keinginannya untuk balikan, melainkan pujian untuk sang pemain Liverpool tersebut.

Sebelumnya Firmino sempat mengunggah foto selebrasinya ketika berhasil mencetak gol sekaligus menjadi kunci kemenangan 2-1 Liverpool atas Crystal Palace.

Mengakui penampilan Firmino memang mengesankan, Philippe Coutinho pun memberikan tiga kata pesan penting. Pemain asal Brasil itu menuliskan “Craque joga muito” atau yang berarti bintang andalan selalu bermain setiap waktu.

Baca Juga : Pemain Al Hilal Juara Liga Champions Asia

Komentar ini sendiri merujuk kepada sepak terjang Firmino yang kerap menjadi pemain penting di Liverpool. Coutinho sendiri nampak yakin dengan peran serta sang sahabat, karena selain pernah bermain dalam klub yang sama, keduanya juga dipasangkan di Timnas Brasil.

Pada beberapa kesempatan, peran Roberto Firmino justru lebih penting dibandingkan pemain Liverpool lain seperti Mohamed Salah, atau Sadio Mane. Menyandang posisi sebagai striker tidak membuat pemain berusia 28 tahun ini serakah akan mencetak gol.

Terbukti sepanjang bergulir musim ini, Firmino tercatat telah memberikan lebih banyak assist, yakni delapan kali dibandingkan gol yang hanya mencapai empat kali dalam 19 penampilannya keseluruhan laga.

Tidak hanya Coutinho, ucapan senada terkait penampilan hebat Firmino juga datang dari Arsene Wenger. Mantan pelatih kawak Liga Inggris menyebut jika sang striker Tim Samba merupakan pemain yang lebih mengutamakan tim.

 

Comments are closed.