Mario Balotelli Komentari Bokong Mantan kekasihnya

32
272
Mario Balotelli Komentari Bokong Mantan kekasihnya

NAWACITA– Mantan  pemain AC Milan, Mario Balotelli terciduk mengomentari bokong seksi mantan kekasihnya, Rafaella Fico dalam sebuah unggahan Instagram.

Rafaella Fico melalui akun Instagramnya membagikan video singkat saat ia sedang melakukan workout.

Pada latihan kali ini, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus model itu memilih angkat beban, yang bermanfaat untuk menguatkan otot lengan, paha, dan membentuk bokong.

Baca Juga : Marquez  beberkan Alasan Adiknya Terima Tawaran Repsol

Unggahan tersebut rupanya menuai respon mantan kekasih Rafaella, Mario Balotelli. Pemain Benfica itu terpesona dengan bokong indah wanita asal Italia tersebut.

“OMG, indah sekalii bokong Anda, Mama,” tulis Balotelli.

Hal ini memunculkan rumor bahwa dua sejoli itu masing saling sayang. Terlebih, Rafaella sempat mengatakan ia dan Balotelli masih berhubungan baik dan bisa rujuk kembali.

“Saya memiliki banyak teman lelaki, tak hanya pemain sepak bola. Balikan dengan Balotelli? Hmm bisa jadi,” ujar wanita berambut panjang  tersebut.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa kami tak mungkin rujuk kembali. Sejauh ini, hubungan kami masih baik. Kami masih bersahabat,” imbuh Rafaella Fico.

Mario Balotelli dan Rafaella Fico diketahui memiliki seorang anak bernama Pia Balotelli. Meski sudah tak lagi berpacaran, keduanya tetap kompak dalam hal mengurus anak.

 

Comments are closed.