Pelatih PSIS Persiapkan Timnya Dalam Waktu 4 Hari

1
93
Pelatih PSIS Persiapkan Timnya Dalam Waktu 4 Hari

NAWACITA- Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah sudah memiliki program latihan tersendiri jelang pertandingan timnya menghadapi Tira Persikabo dalam laga pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/19).

Menurut pria yang akrab disapa Banur tersebut, ada waktu sekitar empat hari persiapan akan dimanfaatkan timnya untuk membenahi segala kekurangan-kekurangan yang masih ada di tubuh klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

“Kami memulai latihan pada Senin pagi dengan recovery pemulihan kondisi, kemudian di Senin sore kami sudah memasuki tahap membenahi segala kekurangan yang ada di PSIS,” katanya.

Baca Juga : Alex Marquez resmi Gabung di Tim Repsol Honda

“Baru Selasa pagi kami masuk ke dalam tahap simulasi untuk mempersiapkan laga melawan Tira Persikabo berdasarkan rekaman video permainan anak asuh Rahmad Darmawan, seperti itulah program kami,” jelas mantan pelatih Cilegon United tersebut.

Bambang Nurdiansyah juga menyebut bahwa program latihan kali ini sebetulnya sama saat menghadapi Bali United, ketika itu tim asal Ibukota Jawa Tengah juga melakukan pembenahan segala kekurangan dan mempelajari permainan Serdadu Tridatu melalui rekaman video.

Hasilnya pun cukup positif, PSIS Semarang berhasil mengalahkan Bali United yang notabene berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan skor 1-0. Pada laga melawan Tira Persikabo pun, Banur juga berharap hasil positif kembali menaungi timnya.

Sebagai informasi, skuat klub Liga 1 2019, PSIS Semarang di bawah asuhan Banur melakukan latihan di Kota Magelang sebagai homebase mereka saat ini. Dua stadion yang ada di Kota Getuk seperti Stadion Moch Soebroto dan Stadion Gemilang menjadi tempat yang kerap mereka gunakan untuk menyusun program latihan.

 

Comments are closed.