Klub MLS Akan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic

4
204
Klub MLS Akan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic

NAWACITA- Klub sepak bola Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, LA Galaxy, kabarnya berencana memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic selama satu tahun.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar Zlatan Ibrahimovic menjadi incaran beberapa klub Serie A Liga Italia, seperti Inter Milan, AC Milan, dan Napoli. Selain itu, Manchester United juga dikabarkan menaruh minat kepadanya untuk membenahi lini depan.

Zlatan sendiri juga beberapa kali memberi kode bahwa kepergiannya dari LA Galaxy mungkin terjadi dalam waktu dekat, karena tak ada indikasi perpanjangan kontrak. Namun ia tidak pernah mengatakan ke klub mana selanjutnya ia akan berlabuh.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Juventus vs AC Milan

Ternyata, seperti laporan dari jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, dan dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, LA Galaxy sendiri justru kabarnya telah memutuskan memperpanjang kontrak striker berusia 38 tahun itu.

“LA Galaxy sedang mengusahakan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic selama satu tahun lagi. Zlatan diwajibkan mengambil keputusan terkait masa depannya dalam satu bulan,” tulis Nicolo Schira melalui unggahan akun Twitter miliknya.

Meski LA Galaxy punya niat baik terkait kontrak Zlatan Ibhrahimovic, keputusan akhir tetap di tangan sang pemain sendiri. Jika setuju, ia akan bermain di LA Galaxy selama satu musim lagi, namun jika tidak, ia dipastikan bakal hengkang.

Beberapa klub sepak bola yang pernah dikaitkan dengan Zlatan seperti Inter Milan, AC Milan, Manchester United, dan Napoli, tentu tetap memiliki peluang untuk bisa merekrut sang pemain jika ia menolak memperpanjang kontrak.

Zlatan Ibrahimovic sendiri telah memperkuat LA Galaxy sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Major League Soccer tersebut, ia sukses mencetak 58 gol dan menyumbang 53 assist dari total 58 pertandingan di semua kompetisi.

 

Comments are closed.