Hasil pertandingan Real Madrid vs Real Betis

1
169
Hasil pertandingan Real Madrid vs Real Betis

NAWACITA- Hasil pertandingan Real Madrid vs Real Betis berkesudahan imbang 0-0 di ajang LaLiga 2019-2020 (Liga Spanyol), Minggu (03/11/19) dini hari WIB.

Partai Real Madrid vs Real Betis siap berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol. Pertandingan ini adalah lanjutan pekan ke-12.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid langsung berinisiatif untuk melakukan serangan cepat agar bisa membuka gol lebih dulu lewat beberapa sektor.

Akan tetapi upaya yang dilakukan Karim Benzema dan kolega belum mampu menghasilkan sesuatu yang bagus. Sehingga skor masih sama kuat 0-0.

Real Betis hanya mengandalkan serangan balik untuk bisa menciptakan gol. Meski begitu hingga pertandingan jeda belum ada gol yang tercipta.

Baca Juga : Liga Inggris 2019/2020 : Liverpool Aman

Usai rehat, Real Madrid kembali berusaha untuk menyerang cepat agar bisa membuka gol lebih dulu. Akan tetapi publik Santiago Bernabeu masih harus menunggu.

Sejumlah kesempatan seperti tendangan bebas yang diambil oleh Eden Hazard hingga Ferland Mendy belum bisa mengoyak gawang dari kiper Real Betis.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tak ada gol yang tercipta di laga Real Madrid vs Real Betis. Kedua tim mesti puas berbagi angka.

Dengan hasil imbang ini Real Madrid tetap berada di urutan kedua dengan 22 angka. Sedangkan Real Betis ada di posisi ke-14 dengan 13 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luca Modrid; Rodrygo, Karim Benzema, Eden Hazard.

Real Betis (5-3-2): Joel Robles; Emerson, Alssa Mandi, Zouhair Feddal, Sidnei, Alexandre Moreno; Andres Guardado; Marc Bartra, Sergio Canales; Nabil Fekir, Lorenzo Jesus Moron García.

 

Comments are closed.