Gabriel Jesus Hanya menjadi Pelapis Sergio Aguero

1
236
Gabriel Jesus Hanya menjadi Pelapis Sergio Aguero

NAWACITA- Bintang Manchester City, Gabriel Jesus, mengungkapkan dirinya tak risau hanya menjadi pelapis Sergio Aguero dan bersyukur dapat belajar dari seniornya tersebut untuk menjadi penyerang tajam.

Melansir dari The National, pemain berusia 22 tahun ini mengakui bahwa dirinya kagum dengan rekan setimnya tersebut. Gabriel Jesus mengaku banyak belajar dari Aguero, utamanya saat berperan sebagai penyerang utama dalam tim.

“Sulit untuk mendeskripsikan Aguero. Dia adalah top skor Man City dan setiap pertandingan ia menunjukkan mengapa dirinya mampu menjadi top skorer. Tentu saya banyak belajar darinya,” ucap Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus bahkan mengaku tak takut dengan persaingan di Manchester City. Dengan usianya yang terhitung muda, pemain asal Brasil ini siap memanfaatkan situasinya sebagai pelapis Sergio Aguero untuk belajar banyak hal sebagai striker jempolan.

Baca Juga : Back-up Luis Suarez , Barcelona Pertimbangkan Carlos Vela

“Saya harus belajar darinya karena ia (Aguero) adalah legenda. Disetiap pertandingan, ia selalu mencetak gol,” imbuhnya.

Gabriel Jesus boleh saja hanya menjadi pelapis Aguero. Namun sebagai pemain cadangan, ia memiliki statistik cukup apik. Tercatat ia mencetak gol setiap 124 menit penampilannya di Liga Inggris. Bahkan musim lalu sebagai pelapis, pemain asal Brasil ini mampu mencetak 21 gol.

Gabriel Jesus sendiri telah membela Manchester City sejak musim 2016-2017. Mantan pemain Palmeiras ini tercatat telah tampil sebanyak 112 pertandingan dan telah mencetak 50 gol serta 18 assist bagi The Citizens.

 

Comments are closed.