Marcus Edwards dijuluki Jadi Titisan Lionel Messi

2
14
Marcus Edwards dijuluki Jadi Titisan Lionel Messi

NAWACITA- Jebolan akademi Tottenham Hotspur, Marcus Edwards, digadang jadi titisan Lionel Messi usai membobol gawang Arsenal saat membela timnya Vitoria De Guimares di Liga Europa, Jumat (25/10/19).

Marcus Edwards menyumbang satu dari dua gol yang dihasilkan Vitoria saat mereka dikalahkan Arsenal secara dramatis dengan skor 2-3 dalam matchday ketiga Grup F Liga Europadi Stadion Emirates.

Meski gagal membawa timnya menang, Edwards tetap menjadi sorotan atas skillnya mengolah si kulit bundar sebelum menyulapnya jadi gol pembuka Vitoria pada menit ke-8 pertandingan.

Baca Juga : Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Video yang dirilis penggemar Tottenham Hotspur, @Spurzinho, memperlihatkan pemain asal Inggris yang berusia 20 tahun itu mengambil bola di dalam kotak penalti.

Terlihat, dirinya dihadang sejumlah pemain Arsenal. Namun, dia lihai menggiring bola dengan meliuk-liuk sebelum kemudian menembakkan bola tepat ke gawang yang dijaga Bernd Leno.

Usai mencetak gol, dia langsung berlari mengitari lapangan di hadapan pendukung Arsenal dan diakhiri dengan aksi melompat sebelum kemudian meluncurkan lututnya di atas rumput hijau.

Aksi Edwards ini pun tak luput dari perhatian pada pendukung Tottenham Hotspur. Tak tanggung-tanggung aksi meliuk-meliuk saat menggiring bola membuatnya dijuluki sebagai ‘Mini Messi’.

Hal ini merujuk pada superstar Barcelona, Lionel Messi, yang juga dikenal memiliki skill menggiring bola yang sama saat berhadapan satu lawan satu dengan pemain rival.

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here