Liga Champions Telah mempertandingkan Matchday-3

1
80
Liga Champions Telah mempertandingkan Matchday-3

NAWACITA- Liga Champions telah mempertandingkan Matchday-3 pada tengah pekan ini. Sejumlah klub top meraih hasil positif yang membuat mereka menempati posisi terbaik.

PSG yang berada di Grup A, mencatatkan poin sempurna pada putaran pertama fase grup. PSG mengumpulkan poin sempurna setelah mengoleksi tiga kemenangan.

PSG tampil dominan di Grup A Liga Champions. (AFP/Kenzo Tribouillard)

Pada Matchday-3, PSG mengalahkan Club Brugge dengan skor 5-0. Hasil itu membuat PSG unggul lima poin atas Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Real Madrid melewati tiga laga pertamanya dengan hasil yang kurang bagus. Los Blancos mencatatkan satu menang, satu imbang dan satu kalah.

Di Grup B, Bayern Munchen juga mencatatkan poin sempurna. Bayern Munchen unggul lima poin atas Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Hal yang sama terjadi di Grup C. Manchester City tampil dominan pada putaran pertama. Hal itu membuat Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb bersaing keras untuk menempati peringkat kedua.

Persaingan ketat terjadi di Grup D. Juventus dan Atletico Madrid mengoleksi poin yang sama, yaitu tujuh.

Atletico Madrid Vs Juventus. (AP Photo/Manu Fernandez)

Persaingan Juventus dan Atletico Madrid akan terus terjadi pada putaran kedua

Di Grup E, Napoli unggul satu poin atas Liverpool. Napoli mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang, sedangkan Liverpool mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Di Grup F, Inter Milan dan Borussia Dortmund berusaha keras untuk mengejar Barcelona. Dua klub tersebut mengoleksi empat poin dan tertinggal tiga poin dari Barcelona.

Baca Juga : Indonesia di Daftar Ranking FIFA per Oktober 2019

Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva berebut bola dengan bek Borrusia Dortmund, Nico Schulz pada pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions di stadion San Siro, Italia (23/10/2019). Inter Milan menang 2-0 atas Dortmund. (AFP Photo/Miguel Medina)

Kejutan terjadi di Grup G. Olympique Lyon yang menjadi klub unggulan menempati posisi setelah RB Leipzig dan Zenit. Lyon mencatatkan satu menang, satu imbang dan satu kalah.

Chelsea dan Ajax bersaing ketat di Grup H. Dua klub tersebut mengoleksi enam poin. Valencia memiliki peluang untuk menyodok jika bisa meraih hasil positif pada putaran kedua.

 

Comments are closed.