Jose Mourinho Diminati Jadi Incaran Manchester United

2
108
Jose Mourinho Diminati Oleh Tottenham Hotspur

NAWACITA- Jose Mourinho kabarnya diminati oleh Tottenham Hotspur untuk menggantikan pelatih mereka, Mauricio Pochettino, yang konon tengah jadi incaran Manchester United.

Setelah didepak Manchester United pada Desember 2018 lalu, Jose Mourinho saat ini masih menganggur. Meski demikian, ia sangat ingin kembali melatih. Hal tersebut langsung memunculkan berbagai isu terkait klub mana yang ia inginkan.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar yang menyebut The Special One tengah memantau perkembangan Mauricio Pochettino, yang santer dikabarkan akan ditendang Tottenham Hotspur.

Pochettino dinilai kurang mampu mengembalikan kejayaan The Lilywhites di Liga Inggris musim ini. Dari delapan pertandingan, mereka hanya mampu menempati peringkat sembilan di klasemen sementara dengan tiga kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Baca Juga : Juventus menetapkan Harga Mario Mandzukic ke MU

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Tribal Football, manajemen Spurs berharap Jose Mourinho bisa melatih klub mereka, di tengah-tengah rumor Pochettino diincar Manchester United.

Sama seperti Tottenham Hotspur, Manchester United saat ini juga sedang terseok-seok di Liga Inggris. Mereka menganggap Ole Gunnar Solskjaer kurang mumpuni untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah musim ini.

Keinginan untuk menggantikan pelatih asal Norwegia tersebut dengan seorang Mauricio Pochettino pun muncul. Meski demikian, semua itu baru sebatas isu.

Jika ternyata Pochettino maupun Solskjaer sama-sama berhasil mengangkat posisi Tottenham Hotspur dan Manchester United di Liga Inggris, Jose Mourinho tentu harus mencari klub lain untuk kembali ke dunia sepak bola.

 

Comments are closed.