Penyerang Timnas UEA menebar Teror Untuk Indonesia

NAWACITA- Penyerang Tim Nasional (Timnas) Uni Emirat Arab (UEA), Ahmed Khalil, menebar teror untuk Indonesia jelang pertemuan kedua kesebelasan pada Kamis 10 Oktober 2019 malam WIB. Pemain asal klub Al Ahli itu memastikan semua penggawa The Whites siap menerkam Tim Garuda.

Timnas Indonesia menjadi lawan kedua bagi UEA di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Itu akan menjadi pertandingan kandang pertama anak asuh Bert van Marwijk setelah mengawali perjalanan dengan bertandang ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada September 2019.

Ahmed Khalil mengungkapkan, semua penggawa Timnas UEA sudah memberikan yang terbaik di sesi latihan demi mendapat hasil maksimal saat menjumpai anak asuh Simon McMenemy. Kemenangan di laga tersebut akan memuluskan langkah mereka menuju babak berikutnya.

“Semua pemain bekerja keras untuk tim nasional demi mendapat hasil positif. Kami membutuhkan dukungan penonton yang akan memberikan keuntungan bagi tim,” tutur Ahmed Khalil, dilansir dari situs resmi Federasi Sepakbola UEA, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga : Zinedine: Eden Hazard Segera Tunjukan Kualitas Terbaiknya

“Laga kedua ini penting artinya buat kami. Kemenangan akan memberikan kami kesempatan terbaik untuk lolos ke babak selanjutnya,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Baca juga :  Jokowi-Ma'ruf Pimpin Sidang Kabinet Paripurna Indonesia Maju

Comments are closed.