Pembalap Dimas Ekky Alami kecelakaan Hebat di Sesi FP2

1
184
Pembalap Dimas Ekky Alami kecelakaan Hebat di Sesi FP2

NAWACITA- Pembalap Dimas Ekky Pratama mendapatkan dukungan dari netizen usai mengalami kecelakaan hebat di sesi latihan bebas kedua (FP2) Moto2 Australia 2019, Jumat (25/10/19).

Dalam balapan yang berlangsung di Phillip Island, rider Idemitsu Honda Asia tersebut terlihat mengalami low side dan langsung terjatuh dan terseret ke gravel hingga kuda besinya mengalami kerusakan parah dan menjadi kecelakaan ketiga Dimas Ekky dalam sehari.

Pembalap asal Depok itu pun langsung mendapatkan pertolongan medis dan kemudian dilarikan ke pusat medis Phillip Island menggunakan ambulans.

Insiden yang dialami oleh Dimas Ekky pun mendapatkan simpati dari kalangan netizen, di mana para warga net memberikannya dukungan untuk selalu semangat.

“Ayo Dimas bangkit lagi! Nggak jatuh ya nggak belajar. Jangan urusin komen psimis para netizen +62,” tutur @astonix.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Akan Segera Pensiun Dari MotoGP

“Gak ada yangg sia-sia Bro… jgn kasih kendor,” tulis @GlennYellow46.

“Tidak akan berhasil orang yang tidak pernah jatuh. Semangat bro,” kata @Feriardiant.

“semangat bro, mamang tidak mudah masuk kelas dunia, Indonesia mendukung mu, semangat,” tambah @iwan1phase200v.

Meski demikian, laman resmi MotoGP menyatakan bahwa Dimas Ekky dinyatakan fit usai menjalani perawatan medis dan akan mengikuti balapan yang berlangsung pada Minggu (27/10/19).

Kejadian yang dialami rider Tanah Air tersebut bukanlah pertama kalinya pada musim Moto2 2019. Sebelumnya pada akhir Juni lalu Dimas Ekky juga mengalami kecelakaan horror di FP1 Moto2 Belanda, dan diduga mengalami gegar otak yang membuatnya harus absen panjang.

 

Comments are closed.