Jorge Lorenzo Akan Segera Pensiun Dari MotoGP

1
172
Jorge Lorenzo Akan Segera Pensiun Dari MotoGP

NAWACITA- Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menjawab dengan tegas rumor yang menyebut ia akan segera pensiun dari MotoGP dalam waktu dekat.

Jorge Lorenzo memang menjalani perhelatan balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP, musim ini dengan penampilan yang kurang impresif. Sosok berusia 32 tahun itu hanya mampu finis di posisi 11 (GP Prancis) sebagai penampilan terbaiknya.

Saat ini, eks rekan setim Valentino Rossi itu juga hanya mampu menghuni peringkat 19 di klasemen sementara MotoGP 2019 dengan torehan 23 poin, terpaut 327 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak dengan 350 poin.

Baca Juga : Valentino Rossi  Dipecundangi Para Rider Muda

Dengan performa yang tak meyakinkan tersebut, muncul rumor bahwa Johann Zarco dari tim LCE Honda akan menggantikan posisi Lorenzo. Dari sini, berbagai rumor yang menyebut dirinya akan pensiun mulai bermunculan.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Crash, pembalap asal Palma, Spanyol, itu membantah rumor tersebut, Ia menegaskan masih akan berusaha memperbaiki performanya di kejuaraan MotoGP.

“Saya sangat terkejut melihat Anda berspekulasi tentang diri saya. Zaman sekarang, Anda bisa mendengar rumor dari WhatsApp, forum, internet, dan lain-lain. Lalu, Anda langsung menyimpulkan sendiri dari hal-hal itu,” ujar Jorge Lorenzo.

“Namun, saya katakan bahwa semua kabar itu adalah bohong belaka. Yang paling penting bagi saya sekarang ini adalah mencoba meningkatkan performa saya di lintasan balap,” pungkas mantan rekan setim Valentino Rossi itu.

Dengan ini, artinya sudah jelas Jorge Lorenzo tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Ia akan tetap berjuang untuk meraih hasil terbaik dalam kompetisi MotoGP bersama Repsol Honda.

Usia tentu bukan penghalang. Karena, Rossi dari tim Monster Energy Yamaha yang sudah berumur 40 tahun saja tetap aktif berlaga.

 

Comments are closed.