Pebalap Maverick Vinales Tak Ingin Ulang Kenangan Pahit

22
90
Pebalap Maverick Vinales Tak Ingin Ulang Kenangan Pahit

NAWACITA– Pebalap Maverick Vinales tak ingin mengulang kenangan pahit di MotoGP Jepang, Minggu (20/10/19). Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut pun bertekad meraih hasil apik di balapan yang berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi pada akhir pekan nanti.

Rekan setim Valentino Rossi tersebut telah mendulang tren positif dalam empat seri balapan terakhir, lantaran sukses meraih podium. Apalagi ia kini kian nyaman dengan kuda besinya yang sudah beberapa kali mengalami perbaikan.

“Tahun lalu saya memiliki kenangan pahit dengan menjalani balapan yang sulit, tapi itu momen saat saya tak nyaman dengan motor ini,” kata Vinales, sebagaimana disadur dari laman Crash.

Baca Juga : Rossi Paksa Takaaki Akhiri Musim Lebih Awal di MotoGP

“Saat ini saya merasa sangat senang dengan performa motor saya dan bisa ngotot lebih jauh untuk mencatat waktu yang baik. Kita lihat saja nanti, saya juga akan tetap bekerja keras,” tutupnya.

Sebagai informasi, pada musim lalu Maverick Vinales start dari posisi ketujuh dan finis di posisi yang sama lantaran kesulitan bersaing di 10 besar. Namun, dengan semakin nyamannya Vinales beradaptasi dengan motor YZR-M1, maka ia bisa saja terus mempertahankan catatan positinya.

Saat ini, Vinales berada di peringkat keempat di klasemen sementara MotoGP 2019 dengan menyabet 163 poin atau selisih empat angka dari Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang unggul satu peringkat.

 

Comments are closed.