Lando Norris Kagum Kepada Legenda Valentino Rossi

0
268
Lando Norris Kagum Kepada Legenda Valentino Rossi
Lando Norris Kagum Kepada Legenda Valentino Rossi

Monza, NAWACITA – Pembalap muda McLaren, Lando Norris, menyatakan kekagumannya kepada legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Dari kacamata Norris yang sejak kecil sudah menyaksikan Rossi membalap maka The Doctor –julukan Rossi– adalah pahlawan.

Norris pun berkesempatan untuk bertemu dengan pahlawannya itu di MotoGP Inggris 2019 pada Minggu 25 Agustus 2019. Norris menemui Rossi di garasi Monster Energy Yamaha tepat sebelum The Doctor mengaspal di Sirkuit Silverstone.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Dalam pertemuan singkat itu, Norris mengaku membicarakan banyak hal dengan Rossi termasuk awal mula mereka berdua jatuh cinta dengan dunia balap. Rossi mengaku memulai balapan dengan mengendarai gokart tetapi beralih ke motor karena merasa lebih cocok.

Baca Juga : Meski Masih Muda, Marc Marquez Salah Satu Rider Terbaik

Norris justru kebalikannya yakni menjajal motor lebih dulu tetapi jatuh cinta dengan balapan mobil. Perbincangan keduanya pun berlangsung dengan hangat tetapi Norris terlihat gugup di hadapan Rossi. Selepas perbicangan itu maka Rossi pun tampil di MotoGP Inggris 2019 dan finis di posisi empat.