Lee Yong-dae, Rayakan Natal bareng Julukan ‘Tukang Pel’

3
29
Lee Yong-dae, Rayakan Natal bareng Julukan ‘Tukang Pel'

NAWACITA- Ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae, merayakan natal bareng pemain yang mendapatkan julukan ‘Tukang Pel’ musuh bebuyutan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yakni Choi Solgyu /Seo Seung Jae.

Pebulutangkis 32 tahun, yang memiliki segudang prestasi dan mempunyai banyak penggemar di Indonesia ini, diketahui sedang merayakan natal bersama para pemain bulutangkis Korea Selatan lainnya.

Hal itu diketahui dari sebuah foto yang diunggah Lee Yong-dae, di akun Instagram pribadinya @leeyd88 baru-baru ini.

Terlihat dari foto tersebut, mereka berempat saling menunjukan keakrabannya. Dengan menunjukan ekspresi yang penuh bahagia, mereka saling merangkul satu sama lain sambil memegang sebuah gelas.

Karena hal itu, kini postingan Lee Yong-dae tersebut, dibanjiri ucapan natal dari para penggemarnya.

Baca Juga : Eks Pembulutangkis, Bellaetrix Tengah Persiapan Pernikahan

Merry christmas  tulis pemilik akun @novalinans

Merry Christmas..Gbu tulis pemilik akun @selamorent

MERRY Christmas oppa tulis pemilik akun @nhya_1008

AHJUSSIII  tulis pemilik akun @rimaanee_  

Pasangan asal Korea Selatan, Choi/Seo, terkenal mempunyai permainan lob-lob bola yang bagus, dan diketahui sebagai musuh bebuyutannya ganda putra andalan Indonesia Kevin/Marcus.

Dalam pertemuan perdananya di turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Basel, Swiss, Kevin dan Marcus, harus bertekuk lutut atas pasangan Korsel tersebut dalam pertandingan rubber game dan memupus harapan mereka untuk menjadi juara dunia untuk kali perdana.

Namun di pertemuan keduanya di turnamen China Open 2019, The Minions sukses membalaskan kekalahannya atas pasangan Korsel tersebut dengan skor akhir 22-20, 18-21, 23-21.