Eks Pembulutangkis, Bellaetrix Tengah Persiapan Pernikahan

2
431
Eks Pembulutangkis, Bellaetrix Tengah Persiapan Pernikahan

NAWACITA- Mantan atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty diam-diam tengah mempersiapkan pernikahannya.

Penampilan dara yang kerap disapa Bella ini memang kerap dinanti. Selain penampilan gemilangnya, paras cantik wanita berusia 31 tahun ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi yang menontonnya.

Sayang Bella harus undur diri lebih cepat dari dunia bulutangkis Indonesia, karena mengalami cedera ACL pada lutut kirinya di tahun 2015, sehingga memaksanya harus vakum setahun berselang.

Namun kini setelah lama tak terdengar kabarnya, Bella membawa kabar baik. Dirinya mengaku akan menghabiskan perayaan Natal bersama sanak keluarga.

“Natal tahun ini seperti biasa saya merayakan di rumah saja. Tapi semua keluarga dari kakak, adik mamah dan tante akan kumpul di rumah Bella tahun ini,” ucap Bellaetrix Manuputty.

“Setiap tahun memang kita selalu kumpul keluarga. Pokoknya tahun ini juga ramai-ramai kita merayakan Natal,” jelas ia.

Baca Juga : Kylian Mbappe Dapat Perhatian dari Lionel Messi

Namun di balik berkumpulnya semua anggota keluarga, Natal tahun ini ada yang membuat Bellaetrix lebih bahagia. Yakni dirinya akan segera dilamar oleh sang kekasih.

“Doakan juga Natal tahun ini kalau lancar nanti tanggal 27 Desember mau ada acara lamaran,” ucapnya dengan bahagia.

Tak lupa dengan kabar bahagia itu, Bellaetrix Manuputty berharap Natal ini membawa berkah. Setidaknya untuk dia dan semua keluarga besarnya.

“Ya mohon doanya, dan kalau saya pribadai doanya semoga keluarga sehat selalu dan bisa berkumpul lagi tahun depan,” tukas mantan atlet penghuni Pelatnas PBSI itu.