Ini Penghasilan Pasangan ganda putra Fajar /M.Rian

1
396
Ini Penghasilan Pasangan ganda putra Fajar /M.Rian

NAWACITA- Total penghasilan pasangan ganda putra Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di tahun ini ternyata tembus ratusan juta.

Meskipun belum menunjukkan grafik konsistensi yang baik seperti dua rekannya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, namun Fajar/Rian nyatanya masih tetap sukses meraih gelar di tahun 2019.

Setidaknya gelar di BWF World Tour Super 300, yakni Swiss Open dan Super 500 yaitu Korea Open berhasil diraih oleh pasangan ganda putra muda Indonesia tersebut.

Berdasarkan data dari Twitter akun @jurnalbultang, dua gelar yang berhasil diraih oleh pasangan Fajar/Rian tersebut di tahun 2019 ternyata berhasil membuat mereka memiliki penghasilan sebesar 57.005 dolar AS atau setara Rp798 jutaan rupiah.

Baca Juga : David De Gea, Telah melakukan Blunder Fatal

Sambil menunggu posting 50 pemain dunia dengan hadiah tertinggi 2019 dari BWF atau Badzine, kami buatkan 50 besar peringkat hadiah pemain Indonesia 2019 versi Jurnal Bulutangkis. Bila ada kesalahan, akan segera direvisi.

Sementara dari bonus, Fajar dan Rian mendapat total hadiah yang berbeda. Rian mendapatkan total bonus sebesar Rp523 juta sebagai bonus SEA Games dan dari klub. Sementara Fajar total mendapat Rp398 juta.

Angka tersebut bisa dibilang cukup fantastis, meskipun sejatinya Fajar/Rian bisa meraih lebih banyak lagi andaikan mereka bisa lebih konsisten di tahun ini.