Fajar Alfian Pamer Jersey Klub Sepak Bola Liga 1 Persib

1
287
Fajar Alfian Pamer Jersey Klub Sepak Bola Liga 1 Persib

NAWACITA- Bintang bulutangkis kebanggaan Indonesia, Fajar Alfian, memamerkan jersey klub sepak bola Liga 1, Persib Bandung, usai bertemu dengan idolanya, Zaenal Arief.

Sebagai seorang pemain bulutangkis profesional, Fajar Alfian tentu lebih memperhatikan dunia badminton secara khusus untuk bisa semakin mematangkan kemampuannya di kejuaraan-kejuaraan yang ia jalani. Akan tetapi, ternyata atlet berusia 24 tahun itu juga gemar cabang olahraga lain.

Hal ini terbukti dari unggahan Fajar melalui story Instagram miliknya, yang memperlihatkan dirinya tengah berfoto bersama Zaneal Arief sembari memamerkan jersey tandang klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, yang berwarna biru muda. Mereka bertemu di Mall Paris Pan Java Bandung.

Baca Juga : Prabowo diminta Presiden Lakukan Negoisasi Harga Alutsista

Dalam foto tersebut, tampak Fajar Alfian tengah berdiri di sisi kiri foto dengan mengenakan baju batik berwarna cokelat. Ia menggenggam jersey bertuliskan Zaenal Arief dengan nomor 96 berwarna biru. Sementara di sisi kanan foto adalah sang idola itu sendiri. Ia menunjukkan jersey bernama F Alfian lengkap dengan tanda tangan partner Muhammad Rian Ardianto itu.

Zaenal Arief sendiri memang pernah dua kali memperkuat Persib Bandung, yaitu pada 1998/00. Setelah itu, ia merapat ke Persita Tangerang pada 2000/05 lalu kembali lagi ke tim Maung Bandung pada 2006/09. Saat ini, striker berusia 38 tahun itu tengah membela klub Persepam Madura United (P-MU) yang berbasis di Pamekasan, Jawa Timur, usai meninggalkan PSPS Pekanbaru.

Fajar Alfian saat ini memang tidak disibukkan oleh kompetisi apapun usai tersingkir di perempatfinal SEA Games 2019 FIlipina setelah kalah 16-21 dan 21-23 dari pasangan ganda putra Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjit. Mereka juga kalah 0-2 atas wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik meski akhirnya Indonesia tetap menang dan meraih medali emas di sektor beregu bulutangkis.

Bersama Muhammad Rian Ardianto, Ia juga tidak ikut dalam kejuaraan BWF World Tour Finals 2019 yang diselenggarakan di Guangzhou, China. Indonesia hanya mengirimkan dua wakil di ganda putra, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

 

Comments are closed.