Pasangan Hafiz/Gloria Kalahkan Praveen /Melati

23
74
Pasangan Hafiz/Gloria Kalahkan Praveen /Melati

NAWACITA- Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengalahkan sesama ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada laga pembuka Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Melakoni laga di Tianhe Gymnasium, Rabu (11/12/2019), Hafiz/Gloria tampil gemilang. Hanya dalam waktu 34 menit, Hafiz/Gloria meraih kemenangan 21-11 dan 21-19 atas Praveen/Melati.

Hafiz/Gloria mengungkapkan tampil tanpa beban menjadi kunci keberhasilan meraih kemenangan atas Praveen/Melati, yang baru saja merengkuh medali emas SEA Games 2019.

Baca Juga :  Juventus Akan memboyong Willian ke Turin

“Dari awal kami memang sudah siap, karena ini bukan turnamen biasa, jadi memang rasanya harus maksimal saja mainnya. Tetapi, kami tidak mau ini menjadi beban,” ujar Gloria.

“Makanya tadi di lapangan kami nothing to lose saja, coba untuk nikmati pertandingan dan asik di lapangan. Karena yang penting kami sudah berusaha maksimal mengeluarkan permainan terbaik,” lanjutnya.

Hafiz/Gloria mengatakan kemenangan pada laga perdana BWF World Tour Finals 2019 sangat penting dan berarti. “Pastinya kemenangan ini sangat berharga dan penting buat kami. Apalagi kami menangnya straight game. Modal yang baik untuk bersaing di grup ini,” kata Gloria.

 

 

Comments are closed.