Gabriela Stoeva : Sangat Sulit berkompetisi di Asia

2
359
Gabriela Stoeva : Sangat Sulit berkompetisi di Asia

NAWACITA- Pebulutangkis asal Bulgaria yang disebut sebagai mantan kekasih Marcus Fernaldi Gideon, Gabriela Stoeva mengaku sangat sulit berkompetisi di Asia usai dirinya merasa dicurangi di babak perempatfinal Korea Masters 2019.

Pasangan ganda putri Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva gagal melaju ke babak final Korea Masters 2019 takluk dari wakil tuan rumah, So Hee Lee/Seung Chang Shin dengan skor 10-21, 20-22.

Gabriela/Stefani mengaku bahwa mereka merasa dicurangi oleh umpire, lantaran seharusnya shuttlecock dinyatakan masuk namun sang wasit sendiri berkata lain. Hal ini membuat Gabriela mencurahkan perasaannya di akun resmi Instagram @gabristoeva miliknya.

“Sangat sulit selama tiga pekan berkompetisi di Asia. Kami telah menjalani beberapa kejuaraan dengan sangat baik tetapi kami masih harus fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tulis Gabriela Stoeva.

“Kami sangat senang bahwa kami bisa kembali bermain apik setelah bulan-bulan sulit mendapatkan kembali performa terbaik kami. Terima kasih atas dukungan Anda semua!” tambahnya.

Baca Juga : Ganda Putra Malaysia Gagal ke World Tour Final

Sebelumnya, Stefani yang merupakan saudari kandungnya juga mencurahkan protesnya dengan memberikan sebuah bukti screenshot saat dirinya berlaga di Korea Masters 2019 melalui Insta Story yang diunggah di akun Instagram resminya @stoeva_stefani.

“Jelas sekali hakim garis mengatakan bahwa poin sebenarnya untuk kami, tetapi kami berada di Korea dan melawan mereka. Umpire sendiri tak bisa memberikan keputusan tersebut, sedangkan hakim garis yang duduk di kursi mengatakan bahwa shuttlecock berada di luar garis,” ujar Stefani.

 

 

Comments are closed.