Kevin/Marcus Raih Gelar Juara di Fuzhou China Open 2019

1
77
Kevin/Marcus Raih Gelar Juara di Fuzhou China Open 2019

NAWACITA- Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses meraih gelar juara di Fuzhou China Open 2019 usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Minggu (10/11/19) di Haixia Olympics Sports Center.

Menghadapi wakil Jepang, Kevin/Marcus menang dua set langsung 21-17, 21-9. Kemenangan Kevin/Marcus di Fuzhou Open 2019 jadi gelar ke-8 mereka di sepanjang tahun 2019 ini.

Kevin/Marcus cuma butuh waktu 38 menit untuk menyudahi perlawanan peringkat empat dunia itu.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sudah mengawali pertandingan dengan enjoy. Kevin/Marcus terlihat sudah hafal dengan permainan Kamura/Sonoda mengingat keduanya telah berjumpa sebanyak 14 kali sebelumnya di mana The Minions memegang rekor 9-5.

Namun begitu, Kamura/Sonoda sempat melakukan perlawanan. Poin Kevin/marcus disamakan menjadi 9-9 oleh pasangan Jepang. Beruntung, ketenangan Kevin/Marcus akhirnya menutup interval gim pertama dengan skor 11-9.

Baca Juga : Carmelo desak Jorge Lorenzo segera Buat keputusan

Usai interval, pertandingan berjalan lebih menarik. Banyak rally-rally panjang yang dipertontonkan oleh kedua pasangan. Seperti biasa, baik Kevin maupun Marcus dengan sigap mampu menangkis smash-smash menukik dari pasangan Kamura/Sonoda.

Dengan karakter Kevin/Marcus yang bermain cepat tanpa kompromi, mereka melesat di set kedua dengan unggul 15-12. Sayang, sejumlah kelengahan dan kesalahan membuat Kevin/Marcus sempat dikejar hingga 17-18.

Seperti tersentak, Kevin/Marcus pun kembali ke track dengan memainkan permainan yang rapih dan cepat. Kamura/Sonoda pun dipaksa melakukan kesalahan-kesalahan sendiri hingga akhirnya menutup set dengan skor 21-17 untuk kemenangan The Minions.

Di set kedua, pertarungan berjalan lebih ketat. Kamura/Sonoda tak memberi kesempatan Kevin/Marcus untuk mendaptakan poin dengan mudah.

Sempat tertinggal dengan margin tiga angka di gim kedua, Kevin/Marcus akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 8-8 atas Kamura/Sonoda.

Permainan cepat yang diperagakan Kevin Sanjaya di depan net akhirnya membuat pasangan Indonesia sukses menikung pasangan Jepang di interval gim kedua dengan skor 11-8.

Usai interval, Kevin/Marcus semakin menggila. Kevin terlihat enjoy dengan memainkan sejumlah trik-trik khasnya.

Permainan cantik yang mereka peragakan sukses membuat pasangan Kamura/Sonoda kerepotan dan bahkan tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kamura/Sonoda seperti tak mendapat kesempatan untuk mencuri poin.

Pada perebutan match point, serangan-serangan yang dilancarkan Kevin/Marcus ke Kamura/Sonoda masih berhasil dikembalikan dengan baik, sebelum akhirnya dropshot silang cantik Kevin mengakhiri gim kedua dengan skor telak 21-9 untuk kemenangan The Minions.

 

Comments are closed.