Pasangan Mohammad/Hendra Akan Hadapi Hiroyuki/Yuta

2
91
Pasangan Mohammad/Hendra Akan Hadapi Hiroyuki/Yuta

NAWACITA- Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan pasangan Jepang yang terkenal memiliki pertahanan baik, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di perempatfinal Denmark Open 2019.

Menjelang pertemuan mereka dengan ganda putra yang bisa dibialng sebagai ‘tembok’ Jepang lantaran defensenya yang luar biasa pada Jumat (18/10/19) di Odense Sportspark, Denmark, The Daddies menyebutkan mereka sudah mempersiapkan strategi ini.

“Kami sudah sering berhadapan dengan mereka sebelumnya. Mereka pasangan yang bagus. Jadi kami harus lebih fokus dan siap buat besok,” ujar Hendra dikutip dari laman resmi PBSI.

Senada dengan Hendra, Ahsan pun menyebutkan kalau belum ada strategi khusus yang disiapkan untuk melawan Endo/Yuta, tetapi mereka akan mencoba mempelajari permainan lawan lewat video.

Baca Juga : 5 Wakil Indonesia Perebutkan Tiket Semifinal

“Kami belum menyiapkan strategi khusus. Malam ini kami akan mempelajari lagi permainan mereka, menonton video mereka. Pertandingan besok pasti akan berlangsung ketat,” pungkas Ahsan.

Di pertemuan terakhir kedua pasangan pada perempatfinal China Open 2019, Ahsan/Hendra berhasil menang 21-15, 21-12 atas Endo/Yuta dan apakah di Denmark Ope 2019, hasilnya juga akan sama?

Comments are closed.