Liliyana Natsir Ucapkan Selamat kepada Leo/Daniel

25
174
Liliyana Natsir Ucapkan Selamat kepada Leo/Daniel

NAWACITA- Mantan pebulutangkis Indonesia Liliyana Natsir ucapkan selamat kepada pasangan ganda putra junior Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin setelah keduanya berhasil merengkuh gelar juara Kejuaraan Dunia Junior (WJC) di Kazan, Rusia.

“Congrats,” ucap Liliyana melalui story instagram pribadinya @natsirliliyana.

Leo/Daniel pada babak final Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis berhasil mengalahkan unggulan pertama asal China Di Zi Jian/Wang Chang lwe melalui kemenangan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-18.

Baca Juga : Hasil Lengkap Final Kejuaraan Dunia Junior 2019

Keduanya pun menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan bulutangkis paling bergengsi di level usia under 19 (U-19).

Leo Rolly Carnando yang juga berpasangan dengan Indah Cahya Sari Jamil di nomor ganda campuran, tidak mampu mengalahkan wakit China Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling sehingga harus menempati posisi sebagai runner-up.

Sedangkan, di sektor ganda putri, tim Indonesia yang diwakili oleh Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalia Cahya Pratiwi harus mengakui keunggulan pasangan China Lin Fan Ling/Zhou Xin di partai final lewat rubber gim dengan skor 20-22, 21-11, dan 14-21 selama 65 menit.

 

Comments are closed.