Yonathan Jadi Andalan Kejuaraan Bulu Tangkis Junior 2019

57
180
Yonathan Jadi Andalan Kejuaraan Bulu Tangkis Junior 2019

NAWACITA- Tunggal putra Indonesia, Yonathan Ramlie, menjadi salah satu andalan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Meski hanya berstatus sebagai unggulan ke-13 di kompetisi tersebut, namun ada harapan yang besar kepada Yonathan untuk bisa tampil bersinar di sepanjang kejuaraan itu berlangsung.

Yonathan pun juga ingin tampil baik di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior pertamanya itu. Apalagi ia tahu bahwa ajang tersebut adalah suatu kompetisi yang paling bergengsi di dunia perbulutangkisan U-19.

Baca Juga : Cara Balapan Quartararo Ditiru Oleh Maverick Vinales

Akan tetapi, karena tahu itu adalah ajang yang sangat bergengsi, Yonathan justru sempat sangat tegang dan gugup. Ia merasakan itu sesaat sebelum tiba di Kazan, Rusia. Beruntung, ketika sudah merasakan atmosfer dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019, Yonathan justru dapat beradaptasi dengan baik.

“Saya mau dapat hasil terbaik di kompetisi ini, ini kan kejuaraan bergengsi. Waktu sebelum berangkat ke sini sih rasanya gimana ya ikut Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019, agak tegang. Tapi begitu sudah sampai di sini, rasanya normal saja waktu tanding,” ucap Yonathan, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (9/10/2019).

Comments are closed.