Della-Rizki Lanjutkan Penampilan di Indonesia Masters 2019

72
153
Della-Rizki Lanjutkan Penampilan di Indonesia Masters 2019

Malang, NAWACITA – Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, ingin melanjutkan tren positif ketika tampil di Indonesia Masters 2019 Super 100 di Malang pada pekan ini. Namun begitu, mereka ingin fokus pada satu demi satu pertandingan untuk menjaga konsistensi mereka.

Sebelum Della/Rizki mengikuti Indonesia Masters 2019 Super 100, turnamen terakhir yang diikuti keduanya adalah Vietnam Open 2019 Super 100. Pada ajang yang berlangsung pada 10-15 September 2019 tersebut, Della/Rizki sukses meraih titel juara setelah puasa gelar yang berkepanjangan sejak 2017.

Baca Juga : Zinedine: Eden Hazard Segera Tunjukan Kualitas Terbaiknya

“Ini adalah turnamen pertama kami setelah kemarin juara di Vietnam Open. Semangat itu yang ingin kami jaga sekarang,” ungkap Della, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (1/10/2019).

“Persiapan tidak ada bedanya dengan turnamen-turnamen lain tetapi kami lebih tingkatkan di konsentrasi dan fokusnya saja,” tambah pemain berusia 16 tahun tersebut.

“Malang kotanya sejuk dan saya tidak sabar untuk bertanding disini. Semoga bisa memberikan yang terbaik. Untuk target saya ingin fokus satu demi satu pertandingan dulu” pungkas pemain jebolan klub Jaya Raya tersebut.

Comments are closed.