Jakarta, NAWACITAPOST – Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U-23 digelar di Stadion Gianyar, Bali. Laga tersebut dihujani Gol oleh Timnas Indonesia yang berhasil menang telak atas Timor Laste. Kamis, (27/01/2022).

Pada babak pertama Timor Leste berhasil unggul dengan sontekan dari Paulo Domingos pada menit 35’. Keunggulan negara Timor Leste yang dulunya dari wilayah Indonesia Timor Timur ini bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua Timnas Indonesia terlihat dapat menguasai pertandingan dengan menciptakan banyak sepakan ke gawang. Peluang berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Ricky Kambuaya pada menit 65’.

Setelah skor imbang, mental Timnas Indonesia terlihat sudah kembalibangkit. Dibuktikan Indonesia mendapat hadiah tendangan melalui titik penalty dan dikonfersikan dengan baik oleh Arhan Pratama pada menit 73’

Keunggulan lainnya didapatkan Skuat Garuda dari dua gol bunuh diri Georginho Jose Alexandro menit 77’, Filomeno menit 80’. Arhan Pratama menjadi aktor penting dari kedua gol bunuh diri yang dilakukan Timor Leste pada pertandingan. Ia patut dinobatkan menjadi “Man of The Match” dari pertandingan persahabatan ini. (Fajrul Fathoni)

YouTube player
Baca juga :  Duel Seru 7 Wakil Indonesia vs Malaysia di Semifinal