Cak Dullah Terpilih Lagi, Percasi Harap KONI dan Dispora kembali Bersinergi

0
100

Surabaya NAWACITAPOST – Terpilihnya kembali Hoslih Abdullah sebagai Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Surabaya, seakan menjadi semangat lebih bagi pengurus cabor-cabor (Cabang Olahraga) dibawah naungannya.

Cak Dullah sapaan Hoslih Abdullah memang dikenal sebagai sosok yang ‘Ngemong’ atau sangat peduli terhadap semua Cabor binaan KONI Surabaya. Baik saat pertandingan, latihan ataupun pada saat muskot cabor.

Sehingga tidak heran dalam Musorkot (Musyawarah Kota) yang diadakan di Ruang Sawunggaling Kantor Pemkot Surabaya, Sabtu 18 September 2021, cak Dullah terpilih kembali secara Aklamasi menjadi Ketua Umum KONI kota Surabaya periode 2021-2025.

Terkait hal itu, Ketua Percasi kota Surabaya, H. Budi Leksono memastikan bahwa proses pemilihan ketua umum KONI kota Surabaya berlangsung dengan cepat, baik dan Fair.

” Saya mengikuti dari awal, memang tidak ada kandidat lain yang menjadi pesaing cak Dullah,” Terangnya.

Bulekz sapaan Budi Leksono menjelaskan bahwa ini merupakan periode kedua Hoslih Abdullah sebagai Ketua Umum, dan mendapat dukungan oleh semua Cabor yang punya hak suara.

” Selepas ini mungkin akan dilakukan penyusunan bidang-bidang, ” Tutur Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya kepada Nawacitapost.com di ruangannya, Sabtu 18 September 2021 sore.

Bulekz mengaku bersyukur dengan hadirnya Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang turut hadir dan mensupport kegiatan empat tahunan tersebut.

” Ini luar biasa, Wali Kota Eri Cahyadi memberikan apresiasi dan semangat bagi Cabor-cabor terutama kepada KONI kota Surabaya, ” Ungkap Bulekz dengan senyum khasnya.

Dengan terpilihnya Hoslih Abdullah, Bulekz berharap pembinaan atlit di Surabaya semakin baik dan tetap menjadi barometer atlit atau cabang olahraga. Yang tentunya selalu menjadi juara umum di setiap even.

” Saya sebagai ketua Percasi Surabaya sudah banyak merasakan apa yang dilakukan ketua KONI,” ungkapnya.

Kedepan, Bulekz juga mengharapkan agar sinergitas antara KONI dengan Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) kota Surabaya bisa tersambung kembali.

” Kalau ini terjadi, soliditas kota Surabaya dalam pembinaan cabor-cabor dan atlitnya, akan menambah semangat dan kekuatan, yang tentunya akan membawa kota Surabaya lebih berprestasi dalam segala turnamen,” harap Bulekz. (BNW)