Cuitan Mengerikan, Pembelaan Dibajak Antetokounmpo

9
109

Jakarta, NAWACITAPOST – Dilansir dari NBC Sport, NBA : Bintang Milwauke Bucks, Giannis Antetokounmpo menyampaikan. Tak lain adalah sebuah pembelaan mengenai insiden tak menyenangkan. Terjadi pada akun sosial media (sosmed) miliknya. Dirinya mengaku ada yang membajak akun Twitter, Telpon, Bank dan Email miliknya.

Kemudian, Antetokounmpo meyakinkan dirinya sudah bisa mengambil alih kembali akun miliknya. Diupdate pada bilah status. Dirinya mengatakan. Sudah kembali dan ingin membahas soal insiden di sosmed sebelumnya. Dia mengatakan cuitan itu terlihat cabul ketika dibaca. Ya terlihat pula seperti rasis terhadap teman satu tim atau rival dari klub lawan. Penyelidikan pun sedang dilakukan.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Salah satunya adalah mencemooh bintang besar NBA mendiang Kobe Bryant. Seorang idola bagi pemain yang dijuluki ‘Greek Freak’. Bahkan, sebelum pembajakan, Kakak dari Antetokounmpo, Kostas membalas setiap cuitan yang tidak menyenangkan. Padahal sang kakak masih menjalani kontrak dua arah. Yakni dengan Los Angeles Lakers dan Tim G-League. Dirinya membalas dengan mengatakan bahwa akun sang adik telah dibajak dan bukanlah postingan adiknya. Sempat pula memberikan pernyataan minta maaf.

Foto : Twitter Antetokounmpo

“Tweets dan posting yang sangat tidak pantas. Saya sangat kecewa dan jijik. Ada orang yang akan mengatakan hal yang mengerikan seperti itu”. Dikatakan Antetokounmpo pada media. Sebagaimana diketahui, cuitan – cuitan yang sudah muncul. Sudah menyebabkan kekhawatiran. Khususnya bagi fans Bucks. Terburuk adalah salah satu yang paling tidak berbahaya: “Saya akan ke Warriors.” (Ayu Yulia Yang)

Comments are closed.