Kondisi Legenda Formula One (F1) Michael Schumacher Terus Memburuk

9
42
Kondisi Legenda Formula One (F1) Michael Schumacher Terus Memburuk

NAWACITA Kondisi legenda Formula One (F1) Michael Schumacher diklaim dokter bedah saraf Italia, Nicola Acciari, terus memburuk sejak kecelakaan bermain ski pada Desember 2013.

Acciari yang merupakan salah satu ahli bedah saraf papan atas di Italia, mengklaim kondisi Schumacher semakin memburuk karena organ tubuh yang tidak bekerja dengan sempurna.

Dalam wawancara dengan Contro Copertina, Acciari mengatakan Schumacher saat ini sangat jauh berbeda dari Schumacher yang dulu masih aktif di dunia F1.

Baca Juga : Imigrasi Kemenkumham : Harun Masiku Berada di Indonesia Sejak Tanggal 7 Januari 2020

“Kita harus membayangkan seseorang yang sangat berbeda dari yang kita ingat di atas trek, dengan struktur organik, otot dan kerangka yang sangat berubah dan memburuk. Semua akibat trauma otak yang dideritanya,” ujar Acciari dikutip dari Daily Mail.

Schumacher terjatuh dan terbentur pada bagian kepala saat bermain ski di Pegunungan Alpen pada Desember 2013. Mantan pebalap Ferrari dan Mercedes itu sempat koma selama enam bulan dan dinyatakan sadar pada Juni 2014. Namun, hingga kini kondisi Schumacher dikabarkan tidak kunjung membaik.

Istri Schumacher, Corinna, serta kedua anaknya, Gina-Marie dan Mick, memilih untuk tidak memberi informasi yang banyak mengenai kondisi juara dunia F1 tujuh kali tersebut.

Orang terakhir yang mengungkapkan kondisi Schumacher adalah mantan Presiden FIA Jean Todt, yang mengatakan mantan pebalap 51 tahun itu masih berjuang keras untuk kembali pulih.

“Saya melihat balapan F1 bersama Michael Schumacher di rumahnya di Swiss. Dia ada di tangan terbaik dan terus menjaganya. Dia tidak menyerah dan terus berjuang. Keluarganya berjuang dan persahabatan kami tidak bisa seperti dulu, karena tidak ada komunikasi seperti sebelumnya,” ucap Todt.

9 KOMENTAR

  1. Excellent beat ! I would like to apprentice while you amend your web site, how can i subscribe for a blog web site? The account aided me a applicable deal. I have been a little bit acquainted of this your broadcast offered brilliant clear concept

  2. With havin so much written content do you ever run into any problems of plagorism or copyright violation? My website has a lot of exclusive content I’ve either authored myself or outsourced but it appears a lot of it is popping it up all over the internet without my authorization. Do you know any ways to help protect against content from being ripped off? I’d really appreciate it.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here