Persibat Batang Lakoni Lagi Penentu Melawan Ciamis

1
111
Persibat Batang Lakoni Lagi Penentu Melawan Ciamis
Persibat Batang Lakoni Lagi Penentu Melawan Ciamis

Batang, NAWACITA – Persibat Batang, Jawa Tengah, akan melakoni laga penentu melawan PSGC Ciamis pada Kompetisi Liga 2 Indonesia  2019 yang akan dilangsungkan di Stadion M Sarengat Batang, Rabu (2/10) sore.

Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak di Batang, Rabu, mengatakan saat ini posisi tim berjuluk Laskar Alas Roban di klasemen sementara menempati urutan 9 dengan mengantongi nilai 19, sama dengan PSPS Pakanbaru.

“Artinya, Persibat harus bersaing dengan Pakanbaru agar tim berjuluk Laskar Alas Roban ini tetap bisa bertahan di Liga 2. Oleh karena itu, pada laga melawan PSGC Ciamis akan menjadi laga penentu bagi Persibat,” katanya.

Baca juga: Pemprov Sumsel Gencarkan Sosialisasi Kejuaraan Dunia Boling

Menurut dia, Persibat menargetkan mampu memenangi pertandingan dan meraih poin sempurna saat melawan PSGC Ciamis sebagai upaya menyelamatkan tim ini menjauh dari zona degradasi.

Persibat Batang, kata dia, akan melakoni tiga pertandingan lagi, yaitu laga kandang menjamu PSGC Ciamis dan Cilegon United, serta tandang melawan PSPS Pakanbaru.

“Oleh karena, pada tiga pertandingan itu, kami harus bisa menyapu bersih untuk menghindari tim kebanggaan warga Kabupaten Batang terdegradasi di Liga 2. Kami berharap ada dukungan para suporter saat Persibat bertanding nanti,” katanya.

Ia mengatakan pada pertandingan melawan PSGC Ciamis, ia tidak dapat mendampingi anak asuhnya karena sesuatu hal.

“Kendati demikian, kami akan mendongkrak semangat anak-anak agar bisa memenangi pertandingan melawan PSGC Ciamis. Kami tetap waspada meski pada laga sebelumnya, di kandang PSGC Ciamis mampu memenangi pertandingan,” katanya.

Comments are closed.