Greysa/Apriyani Lanjut ke Babak Dua Korea Open 2019
Greysa/Apriyani Lanjut ke Babak Dua Korea Open 2019
Jakarta, NAWACITA – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak dua turnamen bulu tangkis Korea Open 2019 yang diselenggarakan di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung pada Rabu (25/9), Greysia/Apriyani sukses menundukkan pasangan asal Chinese Taipei Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang dalam dua gim dalam kurung waktu 33 menit dengan skor 21-13, 21-15.

Baca juga: Jawa Tengah menjadi Incaran Investor Dari Taiwan

Pada gim pertama, pertandingan berjalan mulus bagi Greysia/Apriyani karena keduanya terus menyerang dan lawan kerap tertinggal. Sehingga ermainan dimenangkan oleh Greysia/Apriyani dengan skor 21-13. di gim kedua, pertandingan berjalan sama mulusnya seperti pada gim pertama. Greysia/Apriyani terus memimpin perolehan angka hingga akhir permainan dengan skor 21-15.

Dengan demikian, Greysia/Apriyani bakal melanjutkan pertarungannya ke babak dua turnamen bulu tangkis level Super 500 berhadiah total mencapai 400.000 dolar Amerika Serikat (AS) itu.

Tetapi sampai saat ini belum diketahui lawan yang akan dihadapi Greysia/Apriyani di babak dua. Keduanya masih harus menunggu hasil pertandingan antara pasangan Kanada Catherine Choi/Josephine Wu melawan pasangan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Baca juga: Yasonna Laoly: Adik-Adik Jangan Terbawa Agenda Politik

Sebelumnya, Greysia/Apriyani dan Hsu/Hu sudah pernah bertemu dua kali di lapangan, yaitu di turnamen Indonesia Masters 2019 dan German Open 2019. Dari dua pertemuan itu, Greysia/Apriyani kerap unggul atas pasangan Chinese Taipei tersebut.

Baca juga :  Kontingen Indonesia berhasil meraih Emas ke-46

Comments are closed.