Adaptasi Joao Felix di Atletico Luar Biasa, Ini Komentar Simeone

0
12

Orlando,NAWACITA- Sosok Joao Felix langsung menyita perhatian publik sepak bola dunia. Di usia yang masih 19 tahun, Felix memperlihatkan kematangannya di Atletico Madrid. Masa adaptasi pun dijalani dengan luar biasa. Ini pertanda Atletico bakal jadi salah satu kandidat kuat juara di La Liga.

“Dalam pengamatan saya, dia punya permainan yang baik. Saya menikmati melihatnya bermain sejak Felix datang,” kata Diego Simeone, pelatih Atletico.

“Dia punya visi yang hebat, bisa mengendalikan jalannya pertandingan dengan luar biasa, dan tentu saja membaca permainan dengan baik. Padahal, usianya masih muda,”sambung Diego.

“Kami akan membantunya untuk tumbuh dan menjadi pemain yang lebih kuat sesuai dengan perkiraan banyak orang,” ujar Simeone.

Di bursa kali ini, Atletico memang kedatangan banyak pemain karena mereka juga kehilangan banyak pemain. Dan, sentral dari permainan baru Atletico memang akan bertumpuk pada Felix.

Nantinya, Felix akan ditopang oleh pemain baru lainnya yaitu Hector Herrera yang sebelumnya bermain di FC Porto. Ini bisa jadi keuntungan karena Felix juga dari SL Benfica yang notabene klub Portugal. Artinya, Herrera yang berposisi sebagai gelandang tengah  sudah paham bagaimana gaya Felix bermain.(Thoriq kontributor Jakarta)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here