Foto.net

Turin, NAWACITA  Manchester United (MU) dikabarkan 90min sudah menemukan kata sepakat tentang rencana tukar guling pemain dengan Juventus. MU berencana menukar Romelu Lukaku dengan striker Juventus, Paulo Dybala.

Kemarin, Selasa (30/7/2019), agen Dybala telah berada di markas MU yang berada di London, Inggris. Dia sudah berkomunikasi dengan manajemen Setan Merah, sebutan MU, soal peluang Dybala bergabung dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer.

seperti dilansir Liputan6, Dybala sendiri menuntut gaji besar bila bergabung ke Old Trafford. Pemain asal Argentina itu ingin mendapat bayaran sebesar 10 juta euro per tahuan (Rp 156,4 miliar).

Manajemen MU pun bersedia memberikan yang diminta sang pemain. Kesepakatan awal itu pun sudah terjadi, kepindahan Dybala ke Old Trafford hanya menunggu waktu, mengingat bursa transfer Liga Inggris bakal berakhir pada 8 Agustus 2019.

Juventus sendiri mematok harga Dybala senilai 100 juta euro, sedangkan Manchester United membanderol Lukaku senilai 85 juta euro. Artinya, MU harus membayar uang tambahan senilai 15 juta euro kepada Juventus. (*)

Baca juga :  Griezmann Akan Dikontrak Barcelona 5 Tahun