Hasil Undian Lengkap Wakil Indonesia di Thailand Open 2019

10
231
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakukan selebrasi seusai memastikan diri maju ke final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. (Foto/Dok. BolaSport)

Jakarta, NAWACITA – Usai mengikuti dua turnamen secara beruntun, pekan ini, para pebulu tangkis dunia termasuk dari Indonesia akan kembali berkompetisi di Thailand Open 2019.

Berdasarkan jadwal yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF), Thailand Open 2019 akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark pada 30 Juli sampai 4 Agustus mendatang.

Tim Indonesia nyaris menurunkan kekuatan penuh pada turnamen BWF World Tour Super 500 ini.

Total, skuad Merah Putih mengirim 26 wakil. Tujuh di antaranya akan mengawali perjuangan dari putaran kualifikasi.

Dilansir BolaSport, dua pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, dipastikan tidak akan tampil pada Thailand Open 2019.

Berbeda dengan nomor tunggal putra yang “kehilangan” Jonatan dan Anthony, nomor ganda putra justru menurunkan para pemain terbaik mereka.

Selain pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang baru saja meraih dua gelar juara secara beruntun pada Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019, duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan turun. (Ant)

Comments are closed.