Wolverhampton,NAWACITA- Pelatih anyar AC Milan tak butuh para pemain depan yang saat ini ada. Satu hal yang  segera dilakukan manajemen Milan adalah mengosongkan para pemain lini depan mereka. Mumpung bursa transfer musim panas masih berlangsung. Semua tawaran yang masuk langsung ditanggapi serius oleh Milan.

Patrick Cutrone yang tampaknya akan duluan pergi dari Milan. Kabar ini sudah ramai diberitakan di berbagai media Eropa. Wolverhampton Wanderers dan Milan sudah mencapai kesepakatan nilai transfer Cutrone yang ada di kisaran 18 juta euro.

Tapi, bisa tembus hingga 24 juta euro jika ditambah bonus ini-itu. Dengan demikian, Cutrone akan segera tampil di Liga Primer. Lancarnya urusan ini berkat Jorge Mendes yang termasuk berkategori super-agen pemain. Mendes biasa memasok pemain ke Wolverhampton lantaran dia bersahabat dengan pelatihnya yang sama-sama dari Portugal, Nuno Espirito Santo.

Selain untuk mengosongkan slot, penjualan Cutrone juga berguna bagi Milan untuk menghindari mereka dari jeratan regulasi Financial Fair Play (FFP). Tambahan uang bakal sangat berpengaruh pada neraca keuangan Milan yang sedang dalam pengawasan ketat UEFA.

Begitu pula bagi Wolverhampton, kedatangan Cutrone diyakini bisa berdampak positif bagi tim. Selanjutnya, Milan akan terus melakukan pelepasan untuk Suso dan Andre Silva. Sayang, proses pembicaraan dengan AS Monaco mentok padahal Andre Silva nyaris kembali ke sana. Dengan begitu, Giampaolo hanya mempertahankan Krzystov Piatek saja di lini depan Milan. Striker baru pun akan segera direkrut. (KOntributor Thoriq dari Jakarta)

 

Baca juga :  Peratandingan Laga Antara Barcelona Vs Liverpool

Comments are closed.