Tidak Puas dengan Kebijakan Klub, Nelson Semedo Minta Dijual tapi Tak Dilancarkan

6
138

Barcelona, NAWACITA – Ada situasi khusus yang sedang terjadi di FC Barcelona untuk kasus Nelson Semedo. Pemain asal Portugal ini mengecam keras keputusan pelatih Ernesto Valverde yang lebih senang memainkan Sergi Roberto ketimbang dirinya. Padahal, Semedo meyakini kemampuannya lebih baik daripada Roberto.

Untuk itulah dia meminta kepada manajemen Barca untuk dijual atau dilepas di bursa transfer musim panas ini. Dari kabar yang dilansir media asal Spanyol, AS, Barca sebenarnya tak ingin menjual Semedo. Jika ada klub lain yang menginginkannya, maka harus membayar sesuai banderol yaitu 36 juta euro.

Memang, tidak semua kebijakan klub bisa diterima oleh semua pemain. Satu kebijakan yang paling tidak bisa diterima seorang pemain adalah saat dia diposisikan sebagai pemain pelapis. Sebagian besar tak betah lalu meminta dijual atau sengaja menawarkan diri ke klub lain agar dibeli.

Masih di kabar yang sama, peminat Semedo pun cukup banyak. Meski tak dirinci siapa saja klub itu, namun semuanya sudah ditolak Barca. Ini menunjukkan Barca memang tak niat menjual Semedo. Dengan memakai argumen harga yang tak cocok, Barca berharap bisa mempertahankan Semedo hingga musim depan.

Atau, Semedo sedang dicoba untuk jadi bagian dari kesepakatan saat Barca ingin memboyong Neymar Jr dari PSG. Namun, belum ada kabar lanjutannya soal itu. Kontrak pemain 25 tahun pun masih berlaku hingga 2022 dan itu masih lama. Sehingga, cukup beralasan pula Barca menjualnya di harga tinggi.

Kontributor: Thoriq Jakarta

Comments are closed.