Timnas Indonesia U-15 Siap Beraksi di Piala AFF U-15 2019

10
205
Timnas Indonesia U-15

Jakarta, NAWACITA – Timnas Indonesia U-15 telah di terbang ke Thailand untuk tampil di ajang Piala AFF U-15 2019,  Rabu (24/7/2019). Tim asuhan Bima Sakti ini bakal beraksi di turnamen yang digelar pada 27 Juli hingga 8 Agustus 2019 itu.

Tim Garuda Muda siap untuk berjuang menghadapi tim-tim Asia Tenggara di Chonburi.

Setelah menjalani pemusatan latihan tahap terakhir dengan sejumlah uji coba, Timnas Indonesia U-15 akhirnya berangkat ke Chonburi untuk berkiprah di Piala AFF U-15 2019.

Sang pelatih, Bima Sakti, menegaskan kesiapan anak asuhnya untuk bisa melangkah jauh di turnamen tersebut.

“Kami, baik para pemain dan ofisial, sudah siap untuk berjuang penuh di sana,” ujar Bima Sakti seperti dilansir situs resmi PSSI.

“Tim sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap laga. Saya yakin jika kami terus menjaga dan memegang teguh hal itu, maka hasil terbaik akan mengikuti,” lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu.

Timnas Indonesia U-15 tergabung di Grup A Piala AFF U-15 2019 bersama Myanmar, Vietnam, Timor Leste, Singapura, dan Filipina. Tim Garuda Muda akan bermain dalam laga pembuka turnamen dengan menghadapi Vietnam pada Sabtu (27/7/2019) sore.

Menjalani empat laga untuk bisa lolos ke semifinal, Bima Sakti pun memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar tim asuhannya bisa memberikan yang terbaik bagi Tanah Air, Bangsa, dan Negara di Chonburi.

“Kami sangat membutuhkan doa dan dukungan dari segenap masyarakat Indonesia,” ucap Bima.

“Semoga usaha dan doa dari semuanya bisa memberikan hasil yang baik bagi tim,” tambah mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan secara langsung kiprah Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019 melalui layar kaca SCTV. (Ant)

Comments are closed.