Davis Absen Ikut Piala Dunia FIBA 2019

50
125

Los Angeles, NAWACITA – Anthony Davis siap memberikan yang terbaik bagi Los Angeles Lakers di NBA. Untuk itu, dia bakal menarik diri dari timnas basket AS pada Piala Dunia FIBA 2019 di Tiongkok.

Davis berencana menggunakan pramusim untuk beradaptasi bersama rekan-rekan barunya demi membantu Lakers memburu gelar NBA musim mendatang.

Rich Paul, agen Davis, mengkonfirmasi sikap kliennya tersebut. Namun, dia menyakatakan Davis siap membantu jika dipanggil untuk skuat Olimpiade 2020.

Dikutip Reuters, Pebasket berusia 26 tahun tersebut juga berencana hadir pada training camp timnas AS pada 5-9 Agustus untuk mendukung rekan-rekannya.

Davis merupakan anggota tim yang merebut medali emas pada Olimpiade 2012. Dia bergabung dengan Lakers dari New Orleans Pelicans melalui skema pertukaran pemain.

Lakers mendatangkannya dalam upaya memulihkan nama besar. Juara NBA 16 kali tersebut hanya kalah dari Boston Celtics (17) dalam hal koleksi titel.

Namun, mereka gagal mencapai play-off pada enam musim terakhir, termasuk musim lalu meski sudah mendatangkan LeBron James.

(ANT)

Comments are closed.