Lawan Bebuyutan Kevin Sanjaya Mulai Buka Suara dan Sempat ‘Menghilang’

0
226
Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen, berbicara dengan pemain Indonesia, Kevin S

Jakarta, NAWACITA – Mads Conrad-Petersen mulai mengungkap perihal dirinya yang sempat menghilang dari dunia bulu tangkis serta alasan memutuskan kembali ke dalam olahraga yang telah membesarkan namanya itu.

Mads Conrad-Petersen adalah pebulu tangkis spesialis ganda, khususnya ganda putra dari Denmark.

Dia pernah menjadi salah satu ganda putra andalan Denmark. Bertandem bersama Mads Pieler Kolding, mereka pernah meramaikan jajaran 10 besar dunia dari tahun 2015 hingga akhir 2018 lalu.

Dilansir Juara.net, Duo Mads pun beberapa kali pernah memijak babak final turnamen bergengsi. Salah satunya adalah Hong Kong Open 2017, dimana mereka berakhir menjadi runner-up setelah kalah dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia), 12-21, 18-21.

Rivalitas pasangan yang kerap dijuluki duo Mads itu dengan Marcus/Kevin memang sering mengundang perhatian banyak kalangan penggemar bulu tangkis.

Akan tetapi, menjelang akhir 2018, prestasi Conrad-Petersen/Kolding justru semakin menurun.

Mereka menutup tahun tersebut dengan kekalahan di babak pertama sebanyak enam kali beruntun dari enam turnamen terakhir yang mereka ikuti.

Conrad-Petersen pun mengakui bahwa ada yang sesuatu yang salah menurutnya hingga membuanya harus mengambil waktu rehat dari dunia tepok bulu angsa.

(ANT)