Ada Griezmann, Fans Minta Barca Jual  Coutinho

1
127

Barcelona,NAWACITA – Kedatangan Antoine Griezmann langsung berdampak pada Philippe Coutinho. Setelah nomornya diambil Barca dan diberikan ke Griezmann, Coutinho pun diserang oleh fanS Barca. Mereka meminta kepada manajemen Barca agar segera menjual Coutinho di bursa transfer.

Bahkan, permintaannya sudah pakai kalimat yang cukup kasar. Dari banyak yang masuk di media sosial, fans sepakat kalau Coutinho tidak ada gunanya lagi di Barca. Lebih baik dijual saja. Memang, itu jadi opsi terbaik bagi sang pemain ketimbang harus menghadapi badai kritik jika bertahan di Barca.

Masalahnya, menjual pemain bintang semahal Coutinho tidak mudah. Barca sudah mengajukan Coutinho sebagai salah satu pemain yang disertakan untuk barter dengan Neymar Jr. Tapi, itu pun belum disepakati oleh Paris Saint Germain. Peluang kembali ke Liverpool juga belum ada kabar.

Dipastikan, posisi Coutinho pasti akan langsung tergusur di skuat starter Barca untuk musim 2019/20. Kemungkinan akan ditempati Lionel Messi dan Griezmann di sisi kanan serangan. Coutinho pun akan terlihat di bangku cadangan meski itu pun tetap tak membuat senang fans.

Kemungkinan terburuk, Coutinho tetap tak laku maka Barca akan sesak dengan pemain bintang berbanderol mahal. Selain Coutinho, ada pula Ousmane Dembele yang akan makin jarang bermain. Belum lagi Malcom yang di musim lalu pun jarang ke lapangan kecuali jika ada yang cedera. (Kontributor Thoriq,Jakarta)

 

 

Comments are closed.